Ngelupain mantan emang kerjaan yang super duper berat. Superman aja gak bakal mudah ngelakuinnya. Apalagi kalo ditinggal pas lagi sayang – sayangnya.Trus lo mau ngapain ? Coba deh tips di bawah ini.

Pertama,  Ingat yang jelek-jelek dari Mantan lo!
Kalau lo mau melupakan mantan jangan sekali-sekali mengingat kebaikannya. Malah lo harus perbanyak mengingat hal-hal buruk yang pernah dilakukan oleh mantan lo. Seperti :

Bayangin betapa jeleknya muka mantan lo ketika boker, Makan upil sendiri

Kedua, jangan berkomunikasi dengan mantan lo lagi.
Ingat! Ketika lo ingin melupakan mantan, jangan pake kompromi segala. Langsung hapus semua kontak yang ada dia di hape lo. Biar lo gak bisa rindu akan kehadirannya lagi.

Lo blockir facebooknya. Kalau dia nanya, “Kok facebook aku, kamu blockir, sih?” Lo jawab aja, “Itu perintah dari Mark Zuckerberg. Katanya kalau aku gak nurutin, dia bakal ngapus facebook selamanya.” Seandainya pacar lo orangnya bego, dia pasti bakal manggut-manggut percaya.

Lo delcon bbmnya. Kalau dia nanya, “Kok kamu delcon bbm aku?”, lo jedotin aja kepalanya pake bb, ketika dia pingsan lo kabur aja dan berusaha tidak ketemu dia. Efeknya, mungkin dia akan hilang ingatan, dan LO PASTI DIPENJARA. (cara ini hanya humor semata, jangan pernah sekalipun mencoba!)

Ketiga, kumpul dengan teman-teman.
Berkumpul dengan teman-teman. Ngobrol-ngobrol, ketawa-ketiwi dan cipika-cipiki(khusu buat yang beda jenis kelamin) bisa menghilangkan ingatan tentang mantan. Dan ketika ngobrol jangan sampe topiknya menuju ke arah mantan.

Contoh :
Temen lo : Gue kemarin ke KFC lho. Dan lo tahu gue ketemu siapa di sana?
Lo : Emang siapa?
Temen lo : Mantan gue. Dia itu orangnya-
Lo : ngomong-ngomong satu sayap ayam di sana harganya berapa?
Temen lo : 15000. Eh, mantan gue juga beli sayap ayam lo, dia itu-
Lo : Kalau paha berapa?
Temen lo : 20000
Lo : Ah, masa paha mantan lo 20000?
Temen lo : *siap-siap nyiram lo pake minyak tanah*

Keempat, buang barang-barang pemberiannya

Kalau lo pernah dikasih hadiah sama mantan, segera singkirkan benda-benda itu dari hidup lo.

Misal lo dikasih baju, pakai sebagai lap, misal lo dikasih boneka, Lo kasih aja ke panti asuhan anak. Selain menghilangkan patah hati, lo juga bakal disebut baik hati. #mantep.

Misal lo gak dikasih apa-apa :
Ya, gak usah ngelakuin apa-apa. Diem aja cukup, kok.

Kelima, Baca buku-buku yang keren
Membaca buku bisa membuat lo masuk ke dalam kehidupan tokoh di dalamnya. Apalagi buku yang keren, plus kocak, wuiss… jelas lo bakal betah berlama-lama membacanya dan lo secara otomatis lupa akan mantan.

Keenam, Mendengarkan musik atau menonton video

Dengarkan lagu-lagu yang bisa menghilangkan rasa terluka lo, bukan yang malah mengingatkan lo dengan mantan. Semisalnya ada satu lagu yang mengingatkan lo dengan mantan lo di hape, segera hapus lagu itu. Sekalian juga hapus film bokepnya. Dosa, nyimpen yang begituan lama-lama

Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5455fdc098e31b8a4d8b4579/6-cara-gokil-melupakan-mantan-ngakak-gan/